2016-03-10_17.46.20ADAKITANEWS, Kota Kediri– Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan berkunjung ke Pondok Pesantren Wali Barokah Kelurahan Burengan Kecamatan Kota Kediri, Kamis(10/03). Dalam Kunjungan kali ini, Zulkifli Hasan mendapat seruan yel-yel dan berkesempatan untuk menutup Pengajian Kitab Syarah Asmaul Husna yang dihadiri 15 ribu jamaah.

Dari pantauan Tim Adakitanews.com kelokasi, sebanyak 15 ribu jamaah yang hadir dari berbagai daerah itu, sangat antusias menyambut kedatangan Zulkifli Hasan. Saat memasuki pelataran gedung Pondok Pesantren Wali Barokah, Zulkifli Hasan disambut oleh Abdullah Abu Bakar Walikota Kediri.

“Jamaah sebanyak 15 ribuan mas,” ungkap Widi Yunani Humas Pondok Pesantren Wali Barokah.

Menurutnya, Zulkifli Hasan dalam kunjungannya nanti akan menutup acara pengajian Kitab Syarah Asmaul Husna sebagai akhir dari rangkaian agenda beberapa hari ini.

“Bapak (Zulkifli Hasan-red) nanti berkesempatan untuk menutup acara,”jelasnya.

Sementara Idham Maulana, menjelaskan bahwa acara pengajian kitab ini banyak menambah wawasan dan pemahaman pada ajaran agama, “Banyak ilmu yang kami terima dari acara ini,” tuturnya.

Diakuinya, para jamaah pengajian juga sempat meneriakkan yel-yel saat menyambut kedatangan Zulkifli Hasan yang didampingi oleh Walikota Kediri itu. “Suasana sangat meriah saat pak Zulkifli datang bersama Mas Abu,” terangnya .(blot)

Keterangan Gambar : Kunjungan Ketua MPR RIĀ Zulkifli Hasan keĀ Pondok Pesantren Wali Barokah di Kelurahan Burengan Kota Kediri disambut ribuan santri.