width=

Kediri(adakitanews.com)—Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terserempet kereta api Dhoho tujuan Blitar – Surabaya pada Minggu petang (18/4/2021).

Pengendara mengalami peristiwa naas itu Juli (60) warga Desa Nyawangan Kecamatan Kras Kabupaten Kediri.

Peristiwa ini terjadi di Jalur Kereta Api Petak Jalan Ngujang – Kras KM 168/ tepatnya di dusun Jarakan Desa Nyawangan Kecamatan Kras Kabupaten Kediri.

Kasi Humas Polsek Kras Aipda Didik Wahyudi mengatakan kejadian pertama kali yang melapor pihak masinis dari KA Dhoho.

Awalnya pihak Masinis dari KA Dhoho Sugianto melaporkan kejadian telah menyerempet korban yang lokasinya jauh dari perkampungan di Stasiun Kras.

“Menerima laporan tersebut kami langsung menuju ke TKP,” ucap Aipda Didik, Senin (19/4/2021).

Petugas stasiun datang bersama Polsek Kras, diketahui korban sudah ditemukan tergeletak di sebelah timur rel kereta api. Segera tim melakukan evakuasi ke korban. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit Arga Husada untuk mendapatkan perawatan medis.

“Setelah dibawa ke rumah sakit nyawa korban tak bisa diselamatkan. Korban meninggal dunia di rumah sakit sekitar pukul 21.30 WIB, dengan luka pada pada bagian kepala kiri belakang dan bagian kaki,” jelas Aipda Didik.

Sementara itu saat ditanya mengenai kronologi kejadian berdasarkan keterangan saksi. Diketahui korban saat itu mengendarai sepeda motor Shogun.

“Dugaan awal korban tak mengetahui ada kereta api lewat dan terserempet kereta api Dhoho tujuan Blitar Surabaya,” pungkasnya.(gar).