ADAKITANEWS, Kota Blitar – Setioko, 37, warga Dusun Kedunggajul RT 1/RW 1 Desa Bululawang Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar tewas setelah tertimpa pohon randu saat berkendara di kawasan Jalan Raya Dusun Darungan RT 3/RW 3 Desa Kandangan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Paur Humas Polres Blitar Kota, Bripka Joko Pramusinto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (31/07) sekitar pukul 10.00 WIB saat korban mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi AG 4738 IG dari arah barat ke timur. Sesampainya di tempat kejadian, tepatnya di sebelah timur pertigaan gula kelapa, korban tertimpa pohon randu yang mengarah ke jalan raya.

“Diketahui pohon randu tersebut akarnya sudah rapuh, sehingga jatuh tepat mengenai korban. Saat itu korban langsung terjatuh dari sepeda motornya dan ditolong oleh warga sekitar dengan kondisinya lemas dan luka berdarah di bagian wajah,” jelas Bripka Joko, Senin (31/07) malam.

Melihat kejadian tersebut seorang warga langsung menghubungi Polsek Srengat dan korban oleh petugas langsung dilarikan ke rumah sakit Mardi Waluyo Kota Blitar.

Namun setelah dilakukan pertolongan dan tindakan medis, sekitar pukul 16.00 WIB korban meninggal dunia dalam perawatan . “Korban sempat dibawa ke rumah sakit, tetapi sore hari nyawa korban sudah tidak tertolong lagi,” imbuhnya.(fat/wir)

Keterangan gambar: Suasana saat polisi membawa korban ke rumah sakit.(ist)