Kediri(adakitanews.com)—Personel Satpol PP Kota Kediri menggerebek tiga pasangan bukan suami istri di salah satu tempat kos yang berada di Kelurahan/Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Sabtu (24/10/2020) dini hari.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelumnya personel Satpol PP Kota Kediri mendapat aduan dari masyarakat (dumas) terkait penghuni yang menyalahgunakan tempat kos.

Mendapatkan aduan, personel pun segera menuju lokasi tersebut. Personel bersama Komandan Regu (Danru) serta perangkat kelurahan setempat memeriksa kamar kos.

Hasilnya, dari beberapa kamar personel menemukan tiga pasangan bukan suami istri. Bahkan, salah satu pasangan yang berada di dalam kamar, laki-laki tidak mengenakan baju.

Personel pun segera meminta mereka menunjukkan kartu identitas diri. Ternyata, ketiga pasangan yang ditemukan di kamar yang berbeda, bukan pasangan yang sah.

Mengetahui hal tersebut, personel segera membawa ketiga pasangan ke Kantor Satpol PP Kota Kediri. “Dugaan kami, ketiga pasangan ini melakukan hal-hal yang tidak senonoh,” ujar Kabid Trantibumas Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid.

Di tempat kos tersebut, kata Nur Khamid, juga sering disalahgunakan dan beberapa kali terbukti melakukan pelanggaran serupa.

Berdasarkan hasil pemeriksaan personel, lanjutnya, ketiga pasangan tersebut merupakan pasangan kekasih dan selingkuh.

Mengenai pasangan yang terjaring razia yaitu DB (19) laki-laki dan SD (19) perempuan asal Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, FR (34) laki-laki asal Kecamatan Wates dan AR (33) perempuan asal Kecamatan Kayen Kidul, serta PP (25) laki-laki asal Kecamatan Pare dan PS (22) perempuan asal Kecamatan Wates.(oky).