Tim Bola Voli Kab Kediri Yakin Menang Ikuti Ajang Kualifikasi Pra Porprov Jatim

Kediri(adakitanews.com)—Cabang olahraga Bola Voli Kabupaten Kediri putra dan putri akan bertolak ke Jember untuk mengikuti ajang kualifikasi Pra Proprov Jatim 2022.

Tim bola voli ini mempunyai keyakinan menang dalam ajang kualifikasi Pra Porprov Jatim.

Target tersebut disampaikan langsung oleh pelatih bola voli PBVSI Kabupaten Kediri, Reidel Gonzales Toiron. “Tentunya untuk semua pemain sudah siap untuk bertanding,”ucap Toiron, Jumat (18/3/2022).

Toiron mengungkapkan, sejauh ini anak asuhnya secara mental, fisik dan teknik sudah matang. Meskipun kesiapan dalam membentuk rangka tim dalam waktu sangat dekat.

Bahkan untuk mengikuti ajang kualifikasi Pra Proprov Jatim ini anak asuhnya sudah melakukan pertandingan persahabatan.

“Baik itu secara psikologis pemain, fisik, teknik dan juga taktik sudah ada peningkatan kualitas,”ungkap Toiron.

Dalam persiapan itu, Toiron juga mengatur semua pemainnya mulai dari menjaga kesehatan, pola makan, fisik dan psikologi.

“Untuk pola makan dan tidur para pemain kita yang mengatur agar tetap berjaga,”terangnya.

Sementara, salah satu pemain dari tim bola voli PBVSI Kabupaten Kediri putri, Rheyenata hizba Maharani, ia mempunyai target menang juara 1.

“Kami sudah siap untuk bertanding, kesiapan mulai dari fisik, teknik dan mental tetap kami jaga sesuai anjuran pelatih,”jelas Tata sapaan akrabnya.

“Kami sudah mempersiapkan mental agar tidak grogi saat bertanding di Pra Porprov Jatim. Target kami menang juara 1 untuk membawa nama baik Kabupaten Kediri dan orang tua,”ujarnya.(Gar).

Recommended For You