Tim Bola Voli Putri Kab Kediri Ikut Kejurprov 2022

Kediri(adakitanews.com)—Tim bola voli putri Kabupaten Kediri turut berpartisipasi mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur di Gresik pada awal Bulan Desember 2022 mendatang.

Keikutsertaan tim bola voli ini disampaikan langsung oleh Ketua Harian PBVSI Kabupaten Kediri Rizkika Atmadha Putra, Minggu (27/11/2022).

“Atlet Cabor bola voli akan mengikuti Kejurprov yang akan dilaksanakan di Gresik,”ucap Rizkika.

Pria yang berdinas di Polres Kediri menjabat sebagai Kasat Reskrim berpangkat Arjun Komisaris Polisi ini lebih lanjut menuturkan, di Kejurprov tidak mematok target.

Akan tetapi lebih fokus dalam persiapan Porprov 2023.”Kami tidak mematok target. Tetapi agenda Kejurprov ini nantinya sebagai bahan evaluasi untuk persiapan Porprov Jatim 2023 yang akan datang,”tutur AKP Rizkika.

“Untuk yang berangkat ke Kejurprov ada 12 pemain atau atlet yang sudah terpilih. Para atlet ini sudah diseleksi dengan waktu yang sangat mepet 2 hari latihan dan nantinya akan langsung berangkat tanding,”tambahnya.

Dalam persiapan Porprov Jatim 2023, PBVSI Kabupaten Kediri ini akan menggelar seleksi para pemain secara terbuka.

“Kami akan mengadakan seleksi pemain atau atlet bola voli baik putra dan putri yang nantinya yang terpilih akan mengikuti Pra Porprov Jatim 2023,”jelasnya.(Gar).

Recommended For You