Kediri(adakitanews.com)—Tim putri PBVSI Kabupaten Kediri menggelar pertandingan laga uji coba melawan dengan tim putri dari Kabupaten Sidoarjo di lapangan bola voli Mapolres Kediri, Minggu (6/3/2022).

Laga uji coba tersebut, tim putri PBVSI Kabupaten Kediri menang telak atas lawannya tim bola voli Kab Sidoarjo.

Dalam pertandingan itu kedua tim saling serang. Aksi kejar-kejaran skor pun terjadi untuk meraih kemenangan. Akan tetapi, tim putri PBVSI Kabupaten Kediri berhasil meraih menuntaskan pertandingan tersebut.

Kemenangan tiga set diraih tim putri PBVSI Kabupaten Kediri menang telak sekor 3-0 (25 – 20, 25 – 17 dan 25 – 15).

“Syukur alhamdulillah kita mampu melewati laga pertama, kedua dan ketiga dengan kemenangan mudah, namun tim ini juga masih harus berbenah,”ungkap Ketua Harian PBVSI Kabupaten Kediri, AKP Rizkika Atmadha Putra.

“Meskipun kita menang dalam laga uji coba saya sampaikan ke pelatih dan pemain agar tidak bangga dulu. Terus berlatih dan fokus menjaga kekompakan, serta menjaga stamina,”tambahnya.

Uji coba pertandingan tim putri PBVSI Kabupaten Kediri ini dalam rangka untuk persiapan mengikuti lomba pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) ke-7 tahun 2022 yang rencananya digelar di Kabupaten Jember digelar mulai tanggal 26 Juni hingga 3 Juli.

“Kalau bicara soal target tentunya ya. Untuk itu kami juga memohon dukungan kepada semua pihak agar dapat mengharumkan nama Kabupaten Kediri di cabang olahraga bola voli,”ujar AKP Rizkika.(Gar).