TKP Penangkapan Teroris Kediri, Masih Dijaga Ketat

densus 3@dakitanews Kediri- Usai terjadi baku tembak antara Roni alias Joko alias Muat alias Mas Tato, 30, teroris Poso dengan tim Densus 88 Mabes Polri, di RT 12 / RW 04, Dusun Nglarangan, Desa Krenceng, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jumat (16/1) pagi sekitar pukul 09.00 Wib, Rumah yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) penembakan dijaga ketat pihak kepolisian.

TKP itu sendiri berada sangat dekat dengan rumah kediaman orang tua Roni. Pantuan @dakitanews.com penjagaan ketat yang dilakukan pihak kepolisian di rumah Suyadi, orang tua Roni. Pihak kepolisian garis memasang garis Police line di halaman sekitar kurang dari 50 meter. Tak hanya itu saja di tempat Roni tewas di halaman teras depan, rumah Riantin, juga diberis garis Police Line warna kuning.

Penjagaan itu dilakukan untuk menunggu tim Densus 88 Mabes Polri dan sejumlah Perwira polisi usai dari RS Bhayangkara dan setelah itu dilakukan penggeledahan bersama. Sementara itu warga yang ingin melihat lokasi tersebut hanya bisa melihat dari kejauhuan.

“Tadi mau melihat mendekat ke rumah Roni tidak boleh. Katanya masih ada pemeriksaan. Ya penasaran saja ingin tahu, “tutur Sriani, warga Desa Krenceng, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri.(gar).

Keterangan Gambar :Petugas saat melaksanakan penjagaan.

Recommended For You