Truk Gandeng Oleng Tabrak Warung Dan Peseda Motor

15

Kediri(adakitanews.com)—Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya Kediri Kertosono Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, Jumat (24/1/2020).

Sebuah truk gandeng yang dikemudikan Jumaindra Aris Setiawan (28) warga Sukorejo Kota Blitar, menabrak warung dan pesepeda motor.

Beruntung atas kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.

Kecelakaan terjadi diduga sang sopir mengantuk dan hilang konsentrasi. Truk dengan Nopol AG 8723 UP melaju dari arah utara menuju ke selatan.

Truk tiba-tiba oleng ke kanan dan menyerempet sepeda motor Nopol AG 2242 ES yang dikendarai Aris Setia Iwan (38) warga Desa Wonotengah Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri.

“Setelah menyerempet sepeda motor, truk menabrak gundukan pasir kemudian truk terguling menimpa warung hingga tembok warung ambrol, ” terang Kasi Humas Polsek Purwoasri Aiptu Budi Santoso.

Petugas kepolisian setempat yang menerima laporan kejadian kecelakaan lalulintas langsung menuju ke lokasi kejadian. Petugas dilokasi melakukan evakuasi dan mengurai kemacetan.

“Untuk kecelakaan lalulintas ini kami limpahkan ke pihak unit Lakalantas Satlantas Polres Kediri,” jelas Kasi Humas.(gar).