Kediri(adakitanews.com)—Warga di Desa Pagu Kecamatan Wates Kabupaten Kediri mendadak gempar, Kamis pagi (31/3/2022). Pasalnya, warga dihebohkan dengan sebuah truk tiba-tiba menyasar di jalan area pemakaman umum desa tersebut.

Anehnya, di area menuju area tempat pemakaman umum desa tersebut di sekitar lokasi kejadian banyak area persawahan dan jalan masih tanah.

Kapolsek Wates AKP Suharyanta mengatakan pihaknya menerima laporan dari masyarakat jika ada truk muatan beras dengan Nopol AG 8086 KB tiba-tiba terparkir di area pemakaman umum desa tersebut.

“Kami menerima laporan tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian,”ucap AKP Suharyanta.

Lanjut diungkapkan AKP Suharyanta, diketahui identitas pengemudi sopir truk itu ialah Rokhim warga Dusun Bringin Desa Wonosari Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri. Rokhim mengangkut beras 8 ton dengan tujuan pengiriman ke arah Malang.

“Dari pengakuan sopir ini ia berangkat dari Gurah mengangkut 8 ton beras di bawa ke Malang disaat jalan masih situasi gelap. Tiba-tiba ia tidak sadar dan diketahui sudah berada di area tempat pemakaman umum,”ungkap Kapolsek Wates.

“Dalam peristiwa kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Saat ini truk yang berada di area pemakaman umum desa tersebut masih dilakukan evakuasi,”tambahnya.(Gar).