Truk Pickup VS Sepeda Motor Menelan Korban Jiwa

truksdgtruksdd@dakitanews Kediri – Nasib nahas menimpa Parni,60, warga Dusun Terate Desa Wonorejo kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Pada pukul 10.00 siang tadi sepeda motor yang dia tumpangi diterjang truck pickup, yang mengakibatkan kepala bagian belakang hancur hingga dia mati ditempat kejadian.

Dari informasi yang dihimpun oleh tim @dakitanews.com pada kamis (6/11) kecelakaan terjadi ketika sepeda motor yang dikendarai Parni dari arah utara dan berada dikiri jalan secara mendadak belok kekanan, tanpa dia ketahui truk pickup yang dikendarai Helmy ,32, melaju kencang dan langsung menabrak motor Parni.

“Sebenarnya ini sama-sama dari arah utaranya. Truk berjalan lumayan kencang kira-kira 70 Km/jam lah, la pak parni kayaknya tidak menyadari jika dibelakangnya ada truck dia langsung saja belok kekanan ya langsung ditubruk gitu saja” terang Wildan salah satu saksi mata.

Polsek Ngadiluwih langsung menangani kejadian ini, korban dilarikan ke RS. Arga Husada, karena peralatan yang kurang memadai, korban dilarikan ke RSUD Gambiran. “korban mati ditempat kejadian karena kepala belakang hancur” jelas AIPTU Untung Margono, kasi humas polsek ngadiluwih.

Kecelakaan ini terjadi di Dusun Terate Desa Banjarrejo. “sepeda motor supra bernopol AG 6665 GC yang dikendarai korban hancur, dan truk bernopol S 8174 WD yang dikendarai Helmy terguling karena tidak sempat mengerem” terangnya

Barang bukti dan sopir truk langsung dibawa ke Polsek Ngadiluwih untuk di amankan sementara. “kita hanya menangani sementara, untuk lebih lanjutnya akan diproses oleh Unit LAKA Polres Kediri,” lanjutnya. (zay)

Keterangan Gambar : kondisi kwndaraan yang terlibat laka lantas.

Recommended For You