2015-07-31_12.37.262015-07-31_12.38.092015-07-31_12.38.40

ADAKITANEWS, Kediri – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Kedung Soko, Desa Sumberejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk. Sebuah truk syarat muatan galon air mineral bertabrakan dengan Isuzu Panther hingga menelan satu korban jiwa dan tujuh korban luka berat, Jumat, (31/07).

Peristiwa maut itu terjadi pada pukul 03.30 Wib. Diduga, Triono ,45, warga Tulungagung, sopir truk bernopol L 9274 UF mengantuk hingga kendaraan yang dikemudikanya oleng dan menabrak mobil Isuzu Panther bernopol AE 1884 FG yang dikemudikan Saifudin ,37, warga Madiun. Kerasnya benturan antara kedua kendaraan menimbulkan suara keras dan kedua kendaraan ringsek.

Saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa kecalakaan itu bermula saat truk melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur, secara tiba-tiba, truk oleh ke arah kanan. Dari arah berlawanan, melaju Isuzu Panther dengan kecepatan sedang. Jarak yang terlalu dekat menyebabkan tabrakan tidak bisa dihindari.

“Keras mas suara benturannya, karena sama-sama berjalan dengan lumayan kencang,” ujar Yusuf, saksi mata dilokasi kejadian, Jumat, (31/07).

Lebih lanjut Yusuf mengatakan, truck yang bermuatan aqua tersebut langsung terguling dan menghantam mobil Isuzu Panther dengan Nopol AE 1884 FG. Akibatnya, Krisna ,3,5, warga Madiun yang berada di dalam mobil tersebut tewas di tempat kejadian.”Kasihan ada sekitar 5 orang di dalam mobil itu kayaknya satu keluarga mas, yang dua masih anak-anak,” jelas Yusuf

Mengetahui kejadian tersebut, Yusuf langsung melaporkan ke Polsek Tanjung dan diteruskan ke Polres Nganjuk. Mendapat laporan tersebut Petugas Polres Nganjuk segera mendatagi tempat kejadian. Selain Balita yang tewas, terdapat 7 orang yang mengalami luka berat dan luka ringan lagsung dibawa ke RSUD untuk segera mendapatkan perawatan.

Ipda Roni Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk menjelaskan, kecelakaan ini diduga karena sopir truck yang mengantuk. Truck yang dikendarai melewati batas jalurnya. “Semua korban langsung kami bawa ke RSUD Nganjuk untuk segera mendapatkan perawatan,” jelasnya. (jati/zay).

Berikut nama-nama korban dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut :
1 Krisna 3,5 Th MD. Alamat Madiun
2 Triono 45 Th LB alamat Tulungagung
3 Saifudin 37 th LB alamat Madiun
4 Diana 7 Th  Alamat Madiun ( WNA Hongkong )
5 Siti zulaikah 41 Th Alamat Madiun ( WNA Hokong )
6 Amida Hasnah 3 Th  alamat Madiun ( WNA Hongkong )
7 Faja 15 Th LR alamat Ponorogo
8 Agung Mujiono 24 Th LR alamat Mojokerto

Keterangan Gambar : Mobil terlihat ringsek akibat kerasnya benturan dua kendaraan