width=

ADAKITANEWS, Tulungagung – Seorang tukang becak, Miseri, 63, ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di Jalan Antasari Tulungagung, Rabu (23/08) siang. Ia ditemukan tewas oleh warga sekitar dalam posisi tidur terlentang di pinggir jalan, depan stasiun kereta api Tulungagung.

Informasi yang diperoleh Tim Adakitanews.com menyebutkan, korban ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB oleh warga di sekitar tempat korban memarkir becaknya. Tiba-tiba saja korban terjatuh terlentang. Beberapa warga juga sempat berniat membangunkan korban yang merupakan warga Dusun Krajan Desa Majan RT 3/RW 1 Kecamatan Kedungwaru Tulungagung itu.

Namun setelah dibangunkan cukup lama, korban tetap tidak bereaksi. Korban diketahui sudah tidak bernapas, hingga akhirnya warga melaporkan peristiwa ini kepihak kepolisian. “Menurut keterangan saksi, tiba-tiba korban lemas dan terjatuh dengan posisi terlentang,” kata Ipda Prilyono, KaSPKT Polres Tulungagung.

Tim Inafis Polres Tulungagung yang tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 11.15 WIB pun langsung melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Berdasarkan hasil pemeriksaan dari pihak kepolisian, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka maupun bekas tindak penganiayaan. Untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah langsung dibawa ke RSUD Dokter Iskak Tulungagung.

“Hasilnya tadi, pada tubuh korban tidak ditemukan luka maupun tanda-tanda akibat penganiayaan. Dugaan sementara korban meningggal karena sakit, namun untuk kepastiannya, korban kita bawa ke RSUD Dokter Iskak untuk divisum, ” pungkas Prilyono. (ta1)

Keterangan gambar : Tim Inafis Polres Tulungagung sedang memeriksa kondisi korban.(foto : acta cahyono)