Ugal-Ugalan, Avanza Tabrak Boks Hingga Terbalik

mobil terguling 3 mobil terguling 1ADAKITANEWS Nganjuk – Diduga karena mengemudi dengan ugal-ualan, sebuah mobil avanza menabrak mobil boks hingga terbalik di jalan raya Surabaya-Madiun tepatnya di sebelah barat jembatan Dusun Kalimati Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk. Sabtu, (11/4) malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerasnya benturan membuat mobil avanza tersebut rinsek.

Beberapa saksi mata mengatakan, mobil avanza bernopol L 1571 JE yang dikemudikan oleh Fritz Wiliam,43, asal Perum Royal President-Surabaya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju ke timur. Sesampainya di barat jembatan Dusun Kalimati Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom, berusaha mendahului kendaraan tak dikenal yang berada di depannya.

“Dari barat mobil avanza sudah terlihat seperti ugal-ugalan, larinya kencang kira kira lebih dari 100 km/jam,” ujar Kasno,45, warga setempat.

Dari arah berlawanan melaju mobil boks bernopol L 8144 UH yang dikemudikan Wiradat Amrih,37, warga Kabupaten Boyolali-Jawa Tengah. Kondisi jalan yang menyempit dan laju kendaraan yang terlalu cepat menyebabkan tabrakan tidak bisa terhindari. Benturan keras kedua kendaraan membuat mobil boks tergling tengah badan jalan. Sementara mobil avanza yang menabrak dalam kondisi rinsek.

Kecelakaan ini sempat memacetkan arus lalulintas sekitar 4 jam dengan deretan kendaraan sepanjang 3 kilo meter. Meski bergulingan di aspal, sopir mobil boks hanya menderita luka ringan. Begitu pula dengan sopir avanza, meski mobilnya ringsek di bagian depan, sopirnya hanya mengalami luka ringan saja.

Kasat Lantas Polres Nganjuk, AKP Rise Sandiyantanti saat dikonfirmasi melalui Kanit Laka, Ipda Rony Andreas mengataan, untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan, kedua kendaraan yang terlibat tabrakan berikut kedua sopir diamankan ke Mapolres Nganjuk. “Tidak ada korban jiwa, hanya kedua sopir mengalami luka memar dan sudah menjalani perawatan medis di RSUD Nganjuk. Saat ini keduanya kita periksa, sementara kedua kendaraan yang terlibat tabrakan juga sudah kita amankan,” terang Ipda Roni.  (Jati)

Keterangan Gambar : Kondisi mobil box yang terguling setelah bertabrakan dengan mobil avanza yang berjalan
ugal-ugalan

Recommended For You