Ugal-Ugalan Seorang Pelajar Tewas dan Dua Lainnya Patah Kaki

929

ilustrasi-kecelakaan-1

ADAKITANEWS, Nganjuk – Kecelakaan antar pelajar pengendara sepeda motor terjadi di jalan umum Dusun Joho Desa Margopatut Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk, pada Sabtu (08/8) sekitar pukul 13.20 Wib. Akibatnya, seorang pelajar tewas dan dua lainnya mengalami patah kaki.

Informasi yang dihimpun tim adakitanews.com, kejadian tersebut berawal dari sepeda motor Mega Pro dengan Nomer Polisi AG 4870 WM yang dikendarai Bayu Setiawan,17, tpelajar desa Sawahan Nganjuk dengan membonceng Andika ,17, warga Sawahan Kabupaten Nganjuk berjalan dari arah utara ke selatan. Diperkirakan, Bayu mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi serta tidak menjaga jarak aman.

Akibatnya, setelah di tempat kejadian Bayu berusaha mendahului motor Jupiter dengan Nopol AG 5353 WE yang dikendarai Yudi Eko ,17, Pelajar dari Sawahan Nganjuk. Dengan kecepatan yang tinggi dan tidak menjaga jarak aman saat akan mendahului, serempetanpun terjadi. Akibatnya, kedua motor oleng, serta motor yang dilkendarai Bayu bersama Andika terpental ke kanan dan menabrak dinding pembatas rumah.

Petugas Polres Nganjuk yang mendapat informasi kecelakaan itupun langsung menuju tempat kejadian. Setiba di TKP, petugas langsung membawa ketiga korban ke RSUD Nganjuk untuk mendapatkan perawatan. Namun, Bayu yang mengalami luka parah tewas saat di Rumah Sakit, serta Andika dan Yudi mengalami patah pada kakinya.

IPDA Rony Andreas Kepala Unit Laka Lantas Polres Nganjuk mengatakan, para petugas setiba di lokasi segera membawa ketiga korban ke RSUD. Beberapa petugas lainnya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memengamankan barang bukti dan mencatat beberapa saksi mata. “Kami sempat membawa ke RSUD Nganjuk, namun nyawa saudara Bayu tidak bisa tertolong,” jelas IPDA Rony Andreas.(jati)