Kediri(@dakitanews.com)–Umat nasrani menggelar acara pengobatan gratis dan kebaktian kebangunan rohani dilapangan stadion Canda Bhirawa, Senin (22/7/2019).

Acara tersebut dihadiri ribuan umat nasrani dari berbagai daerah se karesidenan Kediri.

Ketua Bamag Kabupaten Kediri Pendeta Yeremia Purwanto, mengungkapkan kegiatan KKR ini diadakan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi.

“Kita harus saling menghargai perbedaan, karena perbedaan itu indah. Kuasa Tuhan akan bekerja di tempat ini, yang sakit semoga akan sembuh. Kecintaan, kebanggaan kita terhadap NKRI, NKRI Harga Mati,” ungkap Ketua Bamag.

Camat Pare Anik Wuryani mewakili Bupati Hj Haryanti Sutrisno mengatakan, berharap hubungan antar umat kristiani dapat berjalan dengan harmonis sehingga terciptanya keamanan yang kondusif seperti ini.

“Semoga Tuhan membimbing kita dan menciptakan situasi yang kondusif, saling menghormati tanpa pertengkaran dan damai dengan kasih tuhan, semoga bisa melaksanakan sifat sifat baik tuhan, ” jelas Camat Pare.

Dalam acara tersebut hadir juga Muspika Kecamatan Pare, PHDI, Kemenag, dan FKUB Kabupaten Kediri. Kegiatan tersebut juga dijaga ketat oleh petugas dari Polsek Pare, Polres Kediri dan Koramil Pare. Selain itu juga petugas gegana dari Brimob Kompi C Kediri turut menjaga acara KKR tersebut.(gar).

https://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2019/07/IMG-20190729-WA0145-1024x768.jpghttps://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2019/07/IMG-20190729-WA0145-150x150.jpgREDAKSIberitaDaerahNasional
Kediri(@dakitanews.com)--Umat nasrani menggelar acara pengobatan gratis dan kebaktian kebangunan rohani dilapangan stadion Canda Bhirawa, Senin (22/7/2019). Acara tersebut dihadiri ribuan umat nasrani dari berbagai daerah se karesidenan Kediri. Ketua Bamag Kabupaten Kediri Pendeta Yeremia Purwanto, mengungkapkan kegiatan KKR ini diadakan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi. 'Kita harus...