IMG_20141023_203749

IMG_20141023_205211@dakitanews Konawe Kepulauan – Hari ini acara puncak Peringatan HUT pertama Kabupaten Konawe Kepulauan 23 Oktober 2014. Tepat pukul 08.30 Wita upacara bendera dimulai yang dipimpin langsung Gubernur Sulawesi Tenggara Hj. Nur Alam S.E berlangsung dengan khidmat.

Pejabat yang hadir pada acara itu, Danrem Halouleo, Kolonel Arh Andi Sumangerukka, Kapolres Kota Kendari AKPB Anjar Wicaksana S.Sik DanLanud Wolter Monginsidi, Lektol PNB Dedy Susanto dan seluruh staf SKPD Kabupaten Konawe Kepulauan. Upacara berakhir pukul 09.30 Wita dan dipimpin Komandan upacara oleh AKP L.M Nazirin.

Dalam sambutannya, Gubernur Sultra membacakan sejarah terbentuknya pulau Wawonii hingga menjadi Kabupaten Konawe Pulauan. Gubernur mengatakan, perjalan panjang sudah ditempuh Konawe Kepulauan hingga tiba sampai hari ini.

“Kami berharap, Konawe Kepulauan semakin memperkuat birokrasi untuk mempercepat pembangunan daerah. Kedepan para peserta yang lulus CPNS akan memberikan sumbangsih yang besar serta bersinergi dengan seluruh elemen di seluruh Kabupaten Konawe Kepulauan,” ujar Gubernur,

Pada akhir kata sambutan, Gubernur menyerahan SK perpanjangan jabatan Bupati Konawe Kepulauan kepada Bupati Hj. Nur Sinapoy sebagai tanda dilanjutkannya masa bakti Bupati untuk pembangunan di Kabupaten Konawe Kepulauan.(alex).

Keterangan Gambar : Upacara peringatan HUT Kabupaten Konawe yang pertama.