Usai Cekcok, Suami Diduga Tikam Istri Hingga Tewas

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Usai cekcok dengan suami, Yanti Puspo Rini, ibu rumah tang asal Dusun Geneng Desa Maron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri meninggal dunia lantaran diduga dibunuh suaminya sendiri, Tri Satriono, Kamis (10/08) dini hari.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa itu bermula sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, seorang tetangga, Amiruddin mendengar suara ribut dan cekcok mulut dari rumah korban. Saat mendengar suara perempuan minta tolong, Spontan Amir keluar rumah dan melihat ada perempuan bersimbah darah di depan rumahnya, yang ternyata adalah Yanti Puspo Rini.

Sontak, Amir pun segera menolong korban dan membawanya ke RS Muhamadiyah Kota Kediri. Namun sesampainya di rumah sakit, Amir kembali dihubungi tetangganya lagi yang mengabarkan bahwa Tri, suami Yanti juga dalam kondisi terluka parah. Tri akhirnya juga di bawa ke RS Muhamadiyah Kota Kediri oleh para tetangga.

Kepala Satuan Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Ridwan Sahara mengatakan, untuk korban Yanti, saat dibawa ke RS Muhammadiyah Kota Kediri sudah meninggal dunia, lantaran luka pisau yang tertancap di punggung hingga tembus ke jantungnya. Sementara untuk Tri Satriono, diduga melakukan bunuh diri dengan memotong urat nadi tangannya, dan saat ini belum sadarkan diri dan dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri.

“Jenazah Yanti dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan otopsi. Saya belum mengetahui motif dari kejadian tersebut. Saat ini kami dari Satuan Reskrim Polres Kediri Kota masih mengumpulkan beberapa saksi dan bukti-bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.(udn)

Keterangan gambar : Kedua korban saat berada di RS Muhammadiyah Kota Kediri.(ist)

Recommended For You