Usai Dikunjungi Anggota Dewan, Dishub Blitar Janji Tingkatkan Pelayanan

ADAKITANEWS, Blitar – Usai dikunjungi anggota Komisi III DPRD Kabupaten Blitar pada Selasa (11/04) kemarin, Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar banyak mendapatkan saran maupun masukan. Salah satunya terkait kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Blitar yang dianggap tidak lepas dari kurangnya kinerja Dinas Perhubungan (Dishub) dalam melayani masyarakat.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar, Toha Mashuri. Menurutnya, ada beberapa saran dari DPRD untuk meningkatkan kinerja Dishub. “Dewan sarankan kami untuk tingkatkan layanan. Seperti perbaikan lampu rambu lalu lintas, penunjuk jalan, maupun kurangnya sosialisasi keselamatan lalu lintas,” katanya, Rabu (12/04).

Selain itu, lanjut Toha, saran yang menurut pihaknya harus segera ditindak lanjuti adalah berkaitan dengan petugas parkir. Dimana banyak ditemukan pelayanan petugas parkir yang kurang ramah dalam melayani masyarakat.

“Waktu raker kemarin, Pak Anshori Baidhowi (anggota dewan,red) sempat menyoroti pelayanan petugas parkir. Sehingga dalam waktu dekat kita akan lakukan arahan kepada petugas parkir agar bisa memberikan pelayanan lebih baik lagi,” tandasnya.

Untuk diketahui, pada tahun 2017 ini Dishub mendapat alokasi target PAD sebesar Rp 8.357.702.000 dengan akumulasi alokasi PAD sampai dengan Triwulan II (minggu pertama bulan April) sebesar Rp 2.171.795.500. (blt2)

Keterangan gambar: Toha Mashuri, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar.(foto : fathan)

Recommended For You