ADAKITANEWS, Jombang –Kemenangan kesebelasan PSID Jombang melawan kesebelasan Putera Jombang dengan skor 1-0 saat pertandingan putaran pertama di Stadion Merdeka Jombang, membawa semangat dan angin segar bagi perkembangan sepak bola di Kabupaten Jombang.

Kabar kemenangan tersebut disambut gembira oleh Wakil Bupati Jombang, Nyai Hj Mundjidah Wahab, dengan mengundang Tim PSID Jombang berikut official, serta suporter mereka yang kerab disebut JOMBER, dengan jamuan makan malam di rumah dinas, Kamis (11/05).

Kedatangan para pemain PSID Jombang dan suporter tersebut disambut langsung oleh Wakil Bupati. Dalam acara jamuan makan malam tersebut, Wakil Bupati memberikan doa dan semangat kepada para pemain PSID serta official agar di pertandingan selanjutnya bisa mendapatkan kemenangan, yakni saat melawan kesebelasan Bumi Wali FC, Minggu (17/05) mendatang di Tuban.

“Saya sangat bangga atas kemenangan putera-putera terbaik Jombang di tubuh PSID. Saya doakan semoga kedepan lebih baik dan terus berprestasi,” ujar Mundjidah Wahab saat penyambutan.

Mundjidah Wahab juga menambahkan, bahwa akan mengupayakan anggaran untuk kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan dalam tubuh PSID melalui program-program yang telah dicangkan.

“Kami akan mendukung penuh PSID Jombang dan akan mengupayakan anggaran untuk memenuhi segala kebutuhan PSID Jombang,” ungkap Wakil Bupati Jombang saat diwawancarai Tim Adakitanews.com di rumah dinas.(ar)

Keterangan gambar: Wakil Bupati Jombang, Nyai Hj Mundjidah Wahab saat menjamu para pemain PSID Jombang saat di rumah dinas.(foto:adi rosul)