Kediri(adakitanews.com)—Pengendara sepeda motor Mega Pro dengan nomor polisi (nopol) AG 5640 FZ, Tukiran (55) warga Dusun Dorok Desa Manggis Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Dorok-Manggis, Sabtu sore (9/5/2020).

Korban yang mengendarai sepeda motor Mega Pro dengan nomor polisi (nopol) AG 5640 FZ, terlibat kecelakaan dental sepeda motor Jupiter dengan nopol AG 2546 FN, yang dikendarai Imron (25) berboncengan dengan Maulana (20) yang juga warga Dusun Laharpang Desa/Kecamatan Puncu.

Kasi Humas Polsek Puncu, Aiptu Jiwa Santoso menjelaskan, laka lantas terjadi berawal saat sepeda motor Jupiter melaju dari arah utara dan sepeda motor Mega Pro dari arah berlawanan. “Di jalan tersebut ada jembatan, dan kedua kendaraan tersebut mengalami laka lantas saat sebelum jembatan,” jelasnya.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Petugas tiba di lokasi kejadian langsung memintai keterangan saksi dan membawa pengendara sepeda motor Mega Pro ke Rumah Sakit (RS) HVA.

” Untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, Maulana juga ikut ke kantor Unit Laka Lantas Satlantas Polres Kediri,” pungkasnya.(gar).