Warga Kediri Ditemukan Tewas Di Dalam Parit

ADAKITANEWS, Kediri – Mujiono, 50, warga Dusun Sidodadi Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri ditemukan sudah dalam keadaan tewas di dalam parit, dekat rumahnya, Selasa (25/04) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Bowo Wicaksono mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh tetangga korban bernama Rudok, sudah dalam posisi tertelungkup di dalam parit. Kemudian oleh Rudok, temuan itu segera dilaporkan kepada pihak keluarga. “Memang tidak ada yang mengetahui korban saat jatuh ke dalam parit, jadi tidak ada yang menolong,” cakapnya.

Masih kata AKP Bowo Wicaksono, dari keterangan warga memang korban mengidap penyakit epilepsi. Dan kemungkinan, korban meninggal lantaran penyakitnya kambuh hingga terjatuh ke dalam parit.

“Kata warga korban memang memiliki penyakit epilepsi. Mungkin saat itu penyakitnya lagi kambuh. Dari hasil identifikasi terdapat luka pada pelipis mata sebelah kanan diduga akibat terbentur tembok saluran irigasi. Selain itu juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” pungkasnya.(udn)

Keterangan gambar : Korban saat diidentifikasi.(ist)

Recommended For You