Kediri(adakitanews.com)—Satu unit kendaraan sepeda motor tiba-tiba terbakar. Kejadian itu terjadi di pinggir jalan umum depan sekolahan SD Desa Sambirejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, Sabtu sore (24/7/2021).

Kapolsek Gampengrejo AKP Sunaryo mengatakan diketahui pemilik sepeda motor itu Daniel Achmad Basuni (51) warga Dusun Morangan Desa Minggiran Kecamatan Papar Kabupaten Kediri.

“Sepeda motor yang terbakar itu merek Kymco Nopol AG 3985 EC,”ucap AKP Sunaryo, Minggu (25/7/2021).

Awalnya, korban mengendarai sepeda motor miliknya itu menuju ke Kediri. Pada saat ditengah perjalanan yakni di Desa Sambirejo Kecamatan Gampengrejo tiba-tiba sepeda motornya tersendat sendat.

Kendaraan yang dinaiki korban ini tiba-tiba tersendat. Kemudian korban berhenti di depan SD yakni lokasi kejadian.

“Pada saat korban berhenti sepeda motor korban mengeluarkan asap dari mesin. Tidak lama kemudian sepeda motor milik korban terbakar,”tutur Kapolsek Gampengrejo.

Korban spontan panik melihat kendaraannya itu mendadak terbakar. Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung membantu korban. Warga membawa alat seadanya untuk memadamkan api.

“Selang 30 menit api bisa dipadamkan. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 2,5 juta,”jelas AKP Sunaryo.(Gar).