2015-12-04_19.16.02ADAKITANEWS, Nganjuk – Karman ,54, warga Dusun/Desa Mabung Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk ditemukan tergeletak tak bernyawa di area persawahan miliknya, Jumat (04/12). Diduga penyakit jantung korban kambuh setelah melihat kondisi sawahnya.

Informasi yang dihimpun tim adakitanews.com, kejadian tersebut bermula, Kamis (03/12) saat ┬áKarman berpamitan pada istrinya untuk melihat sawah. Namun, hingga larut malam korban belum juga kembali ke rumah. “Kami tidak memiliki firasat apapun, karena sudah sering bapak (Karman-red) tidur di sawah,” ujar istri korban

Pada Jumat pagi pihak keluarga kaget mendapatkan informasi jika korban meningga di pematang sawah. Informasi itu dibawa Parmin,44, salah seorang anggota TNI yang juga warga setempat yang menemukan pertama kali jasad korban. Ketika itu, Parmin sedang melihat kondisi tanamannya di sawah.

Sekitar pukul 05.00 Wib, Parmin melihat sepeda motor Honda Legenda Nopol AG-6143-WC milik korban. Saksi berusaha mencari pemilik motor yang juga tetangganya. Setelah dicari ke tengah sawah, saksi melihat korban tidur terlentang di pematang sawah.

“Saya coba bangunkan ternyata sudah meninggal, dengan mengeluarkan sperma dibagian tubuhnya,” ujar Parmin

Melihat hal tersebut saksi segera menghubungi keluarga dan melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Baron. Mendapat laporan, petugas dari polsek Baron segera mendatangi TKP dan meminta keterangan beberapa saksi. Selanjutnya kasus ini diteruskan ke Mapolres Nganjuk untuk melakukan identifikasi.

Kapolsek Baron AKP Pramono saat dikonfirmasi membenarkan adanya korban meninggal dunia di tengah sawah. AKP Pramono menambahkan, dari hasil identifikasi tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban. “Kami tidak menemukan bekas penganiayaan ditubuh korbam. Dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat sakit jantung,” jelasnya.(jati/zay)

Keterangan Gambar : Tim Identifikasi Polres Nganjuk saat melakukan pemeriksaan jasad karman yang meninggal di sawah