width=

Kediri(adakitanews.com)—Amro’in (43) warga Desa Tengger Kidul Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan umum Desa Sidorejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Senin (4/1/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto, mengatakan awal mula kejadian tersebut. Mulanya, Amro’in mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol AG 6062 EBD melaju dari arah timur ke barat.

Di belakang Amro’in, arah yang sama kendaraan sepeda motor tidak dikenal identitasnya.”Sesampainya dilokasi kejadian kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter AG 6062 EBD ditabrak dari belakang oleh oleh Sepeda motor tidak dikenal identitasnya,” tutur Ipda Aris.

Amro’in yang ditabrak dari belakang langsung tersungkur dijalan mengalami luka yang sangat parah dan meninggal dunia ditempat. Warga sekitar lokasi yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

“Kami langsung menunju ke TKP dan mengevakuasi jasad korban. Jasad korban kami bawa ke rumah sakit,” terang Ipda Aris.(gar).