Warung Nasi Tumpang Terbakar

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Warung nasi tumpang di Jalan Patimura Kota Kediri ludes dilalap api, Kamis (30/03) sekitar pukul 00.45 WIB.

Khasanah, 39, warga Kelurahan Singonegaran Kecamatan Pesantren Kota Kediri, yang merupakan pemilik warung mengatakan, sebelum kebakaran ia mengaku telah menutup warungnya sekitar pukul 00.15 WIB.

Khasanah sendiri mengaku baru mengetahui kejadian tersebut usai mendapat kabar dari temannya yang bernama M Mali, yang kebetulan melintas di depan warung Nasi Tumpang yang sudah hangus terbakar. “Saya dapat kabar dari Mali sekitar pukul 00.45 WIB, namun saya sudah melihat warung sudah hangus terbakar,” ujarnya dengan lemas.

Awalnya, sebelum Khasanah menutup warung, ia merasa sudah mematikan api dalam tungku, namun entah dari mana api itu berasal. “Saya sudah menyiram arang itu, ya namanya cobaan. Ini juga tidak perlu lapor Polisi, karena saya sudah ikhlas, mungkin hanya rugi sekitar Rp 5 juta,” imbuhnya.

Sementara itu Mali, 50, Warga Kelurahan Setono Pande Kecamatan Kota Kediri menjelaskan, awalnya ia hanya lewat saja di sekitar lokasi. Saat mengetahui warung milik Khasanah terbakar, ia bergegas meminta bantuan anak-anak muda yang sedang lewat, lalu menghubungi Khasanah. “Sempat ada mobil pemadam kebakaran yang datang,” cakapnya.(kdr4)

Keterangan gambar : Perabot warung yang sudah hangus terbakar.(foto:fasihhuddin)

Recommended For You